Ashanty Buka Suara Tentang Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Jun 2020, 20:38 WIB
Ashanty mengatakan kabar tersebut saat menjadi bintang tamu di Youtube Channel Deddy Corbuzier. Bermula dari Deddy yang menanyakan tentang hubungan Aurel dan Atta, pasalnya banyak yang menganggap semuanya hanya settingan. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Ashanty mengatakan kalau anak gadisnya yang beranjak dewasa itu sedih ketika banyak orang yang menyebut hubungannya dengan Atta hanya settingan. Ia juga menceritakan proses perkenalan dan kedekatan mereka. (Instagram/ashanty_ash)
"Mereka tuh dari sama-sama gak suka, terus bikin konten bareng gara-gara aku bikin konten sama keluarganya,” ungkap Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)
“Aku bikin konten sama keluarganya, Atta malah bikinlah kolabs mereka berdua. Dari yang gak ada perasaan dua-duanya. Awalnya bener-bener cuma konten, jadi suka,” lanjutnya. (Instagram/ashanty_ash)
Sebagai ibu, Ashanty mengaku gemas melihat hubungan Aurel dan Atta. Menurutnya, sepasang insan muda ini cukup menarik untuk diperhatikan. Bahkan, orang-orang terdekat Ashanty juga mengatakan hal yang serupa. (Instagram/ashanty_ash)
"Aurel sama Atta tuh lucu. Aku tuh kadang bingung kaya ketemu orang dan bukan hanya orang-orang ini ya. Orang-orang yang temenku sendiri tuh sampai WA. Bukan gak percaya, tapi 'gemes banget ya lihat mereka berdua'," paparnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang semakin terlihat dekat. Bahkan tersiar kabar kalau keduanya tidak lama lagi akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. (Instagram/ashanty_ash)