Baim Wong Sambangi Istana Cinere, Intip Potret Rumah Mewah Anang-Ashanty

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Jul 2020, 06:53 WIB
Penampilan rumah yang biasa disebut Istana Cinere milik Anang dan Ashanty. "RUMAH ANANG ASHANTY BAKALAN JADI RUMAH BAIM PAULA.." judul video yang diunggah pada 29 Juni 2020. (Youtube/Baim Paula)
"Wah, gede ya rumahnya," kata Baim di halaman. Masuk ke rumah, Baim langsung di sambut tuan rumah. Ashanty dan Anang pun lantas menanyakan keperluannya datang ke kediamannya.(Youtube/Baim Paula)
Anang dan Ashanty mengajak Baim melihat-lihat rumahnya yang dibangun di atas tanah 2000 meter persegi. Baim sempat takjub dengan rumah mewah yang juga dihiasi asmaul husna. (Youtube/Baim Paula)
Baim mengaku sekitar tiga bulan mencari rumah baru untuk membahagiakan istri dan anaknya. "Tapi lihat dulu aja ya," kata Baim. (Youtube/Baim Paula)
Di lantai bawah, Anang menunjukkan salah satu ruangan untuk bermain game. Anang mengaku, semua akan ditinggal kecuali peralatan di studionya. (Youtube/Baim Paula)
Anang dan Ashanty juga menunjukkan halaman belakang yang dekat dengan kolam renang dan tempat olahraga. Beberapa tanaman menambah asri istana Cinere. (Youtube/Baim Paula)
Saat podcast dengan Deddy Corbuzier, Ashanty mengaku bahwa niat menjual rumah sejak akhir tahun lalu itu karena capek sama bulanannya. Selain itu juga ingin mencari yang lebih kecil dan ingin mendekat ke tengah kota. (Youtube/Baim Paula)
Ayah empat orang anak itu menunjukkan ruang kerjanya. Pria asal Jember itu menjelaskan kepada Baim, semua barang-barang akan ditinggal kecuali peralatan studio tempatnya kerja. (Youtube/Baim Paula)
"Ini semua nanti dikasih. Pokoknya yang nanti kita ambil cuma studio aja," kata Anang Hermansyah. (Youtube/Baim Paula)
Mengetahui salah satu yang diinginkan Baim adalah tempat membuat konten, Anang juga menunjukkan ruang editor yang membangun 5 channel milik keluarganya. Sebelumnya, tempat ini sebagai tempat untuk nonton. (Youtube/Baim Paula)
Anang juga menunjukkan beberapa kamar anaknya. Salah satunya adalah kamarnya Arsy dan Arsa. (Youtube/Baim Paula)
Baim Wong melihat rumah yang dibangun Ashanty dan Anang itu sangat mewah. Setelah keliling dari bawah sampai lantai atas, Baim pun ingin tahu langsung harga rumah istana cinere. (Youtube/Baim Paula)
"Nah jadi sekarang berapa, sudah ngiter-ngiter nih berapa bos," kata Baim menanyakan kepada Anang. "Kalo soal berapa tanya bos (nunjuk Ashanty)," kata Anang. (Youtube/Baim Paula)
"Coba bos berapa, kita hitung serius nih," kata Baim. "Aku buka 35 (miliar)," kata Ashanty. "Cuma tinggal orang doang, hanya studio doang yang cabut," kata Anang. (Youtube/Baim Paula)
Di halaman belakang, Ashanty menunjukkan salah satu tanaman yang berjejer rapi. Tanaman mahal milik Ashanty itu juga akan dikasihkan ke Baim kalau jadi membeli istana cinere. Meski Ashanty menolak memberikan. (Instagram/ashanty_ash)