Cerita Angelica Simperler 3 Bulan Kenal Hingga Akhirnya Nikah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Jul 2020, 07:53 WIB
Seperti diketahui, ditengah pandemi Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng memutuskan untuk meresmikan hubungan yang baru berjalan singkat tersebut. Keduanya menikah pada 20 Juni 2020. (Instagram/angelicasimp.new)
Saat ditemui belum lama ini di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini, pasangan pengantin baru itu menceritakan proses kenal melalui media sosial pertengahan Maret hingga akhirnya memutuskan menikah. (Instagram/angelicasimp.new)
"Terus kebetulan dia ngelihat postingan temen aku yang lagi bareng sama aku. Langsunglah di-DM," kata Angelica Simperler seperti dikutip dari video Rumpi Trans TV.(Instagram/angelicasimp.new)
Setelah ada larangan syuting, komunikasi berlanjut meski tak ketemu. Perempuan 33 tahun itu menambahkan, situasi karantina mandiri akibat wabah pandemi Covid-19, membuat komunikasi keduanya semakin intens. (Instagram/ai_djagger)
"Kita selama 3 bulan itu intens banget ketemu yang kita nggak boleh ke mana-mana. Cuma dari rumah ke rumah aja dan itu ketemu keluarga, jadi lebih ke kualitasnya yak lebih intens," paparnya. (Instagram/angelicasimp.new)
Meski terbilang singkat hanya tiga bulan sejak kenal hingga nikah, keduanya merasa cocok dan memutuskan untuk meresmikan hubungannya di masa new normal. (Instagram/angelicasimp.new)
"Walaupun 3 bulan ketemunya tapi kualitasnya luar biasa, karena kita ketemu ngelibatin keluarga. Aku ke rumah dia ketemu keluarga dia, dia ke rumah aku ketemu keluarga aku. Gitu terus selama 3 bulan. itu sih yang bikin kita makin oke," pungkas Angelica Simperler. (Instagram/angelicasimp.new)