Ultah, Azriel Hermansyah Dapat Kado Jam Tangan Mewah dan Sepatu Limited Edition

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Jul 2020, 11:00 WIB
Suasana kejutan Azriel dari Anang dan Azhanty, Aurel dan adik-adiknya serta teman-teman dekatnya. Selain doa dan ucapan selamat, Azriel juga mendapat banyak kejutan kado ulang tahun. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Selesai tiup lilin, Azriel menerima kado pertama dari ibundanya, Ashanty. Sebuah kado jam tangan mewah diberikan Ashanty untuk putranya. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Seperti dilansir dari akun Instagram Fashion The Hermansyah pada Senin (29/6) lalu, Ashanty memberi jam tangan mewah Rolex dengan harga Rp257 juta. (Instagram/fashion.thehermansyah)
Potret bahagia Azriel mendapat kado dari ibu sambungnya. "Weee luar biasa," kata Azriel yang tak henti-henti memandangi jam tangan warna silver. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Tidak ketinggalan, Youtuber Atta Halilintar, yang belakangan dikabarkan dekat dan siap nikah dengan Aurel juga memberikan kado istimewa buat Azriel. Azriel mengamati hadiah sepatu limited edition dari Atta. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Selain dari ibundanya, Azriel juga mendapat hadiah sepatu dari adik Atta Halilintar, Thariq yang juga memberikan sepatu merek Nike. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Tidak mau kalah, adik-adik Azriel Hermansyah Arsy juga memberikan kado untuk kakaknya. Arsy memberikan kado berupa beberapa lukisannya. Arsy mendoakan kakaknya semakin rajin ibadah, tidak membantah pada orang tua. Arsy juga mengucapkan terima kasihnya karena menjadi kakak yang baik.