Nycta Gina Shock Suhu Badan Anaknya 40,4 Derajat Celcius

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Jul 2020, 12:00 WIB
Mengetahui anak pertamanya, Panutan Adya Semesta Trinycta yang berusia empat tahun tiba-tiba demam tinggi, pemeran yang juga dokter itu sempat shock.Umumnya suhu tubuh normal di kisaran 36,1-37,2 derajat celcius. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Hal itu diceritakan perempuan 35 tahun itu melalui akun instagramnya, @missnyctagina pada 29Juni. Membagikan potret dicium putra pertamanya. (Instagram/missnyctagina)
"Alhamdulillah anak ganteng ibun udah sembuh... kemaren ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba demam... diukur 40,4 derajat... syoookk banget emaknya..." tulis pemeran yang juga penyiar radio ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Istri Rizky Kinos itu bersyukur lantaran demam anaknya yang berusia empat tahun itu akhirnya hilang ketika mau dibawa ke dokter. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Eeeh tau-tau hari ini udah aja gitu alhamdulillah ilang demamnya padahal tadinya mau dibawa ke dokter🙈 kenapa lah kamu mayuta," lanjut Nycta Gina. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ia juga menanyakan pengalaman tersebut kepada para pengikutnya di instagram. "Ada yang pernah kaya uta ga sii🤔🤔 #ibunceritamulu #utauti #kinosgina," tutup Nycta Gina. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Unggahan foto yang dibagikan tersebut disukai hampir 20 ribu warganet. Dikolom komentar para ibu-ibu juga membagikan kisah seperti yang dialami pasangan yang nikah sejak tahun 2015 silam ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait