Sempat Putus, Indra Priawan Akan Melamar Resmi Nikita Willy Akhir Juli

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jul 2020, 06:53 WIB
Nikita membagikan potret cincin berbentuk hati yang dikenakan di jari manisnya. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan bahwa tiga hari lalu sang kekasih memintanya untuk menjadi bagiannya. (Instagram/indpriw)
"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku berkeliling dunia bersamaku. Tiga hari yang lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu," tulis Nikita Willy sebagai keterangan fotonya dalam bahasa Inggris, Selasa (30/6/2020). (Instagram/indpriw)
"Keduanya, aku mengatakan YA," sambung bintang sinetron Putri yang Ditukar ini dengan membubuhkan simbol cincin. (Instagram/indpriw)
Seperti diketahui, beberapa minggu lalu, saat menjadi bintang tamu, bintang sinetron itu mengaku tidak lagi menjalin hubungan dengan siapapun. Hal itu karena mengikuti pesan mendiang ayahnya untuk tidak pacaran lagi dan mengenakan pakaian lebih tertutup. (Instagram/indpriw)
Setelah beberapa minggu sendiri, karena mengikuti saran mendiang ayahnya, beberapa hari lalu, bintang sinetron itu dilamar anak pengusaha transportasi. Sedangkan untuk lamaran resminya akan digelar akhir Juli mendatang. (Instagram/indpriw)
"(Kemarin) Dilamar, nanti lamarannya diakhir Juli. Resminya tanggal 26 Juli, pokoknya bulan Juli," kata Yora, ibunda Nikita Willy pada Rabu (1/7/2020). (Instagram/indpriw)
Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan sudah berjalan sekitar empat tahun. Setelah sempat putus beberapa minggu, anak pengusaha itu siap membina rumah tangga dengan Nikita. Kabar itu juga disambut baik ibunda Nikita. (Instagram/indpriw)