Hamil 7 Bulan, Citra Kirana Kembali Jalani Syuting

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jul 2020, 07:53 WIB
"Lagi di lokasi shooting niiccc..kita selalu ajak baby nya ngomong.. nanya “capek engga sayaang? Lagi mau makan apa? Coba gerak dong kita kangen...”," tulis citraciki sebagai keterangan foto saat sang suami menempelkan telinga di perut Citra. (Instagram/citraciki)
Dalam potret yang dibagikan Citra pada 30 Juni itu, pasangan suami istri yang menikah Desember 2019 itu tampak senyum bahagia. (Instagram/citraciki)
Bintang sinetron 26 tahun itu mengaku sempat kaget saat usia kehamilannya 7 bulan, mendapat telpon untuk kembali menjalani syuting. (Instagram/citraciki)
"Sempet kaget saat di calling untuk shooting lagi di kehamilan 7 bulan ini, hihi tapi semua kita lewatin dengan bismillah.." lanjutnya. (Instagram/citraciki)
"Mama nya kuat, anaknya juga kuat dan tentunya support dari papa nya dan semua crew di lokasi shooting. Alhamdulillah... doakan yang terbaik untuk #istritercinta yaa," tutup citraciki dengan menyematkan tegar #29weekspregnant. (Instagram/citraciki)
Citra kembali syuting sinetron Istri Tercinta. Selain Citra, dalam sinetron tersebut juga ada sang suami, Rezky Aditya. Syuting sinetron ini sebenarnya sudah lama, namun sempat terhenti akibat adanya pandemi. (Instagram/citraciki)
Tidak hanya di kehidupan nyata, dalam sinetron yang ditayangkan SCTV tersebut, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga di pasangkan sebagai suami istri. Ciki sebagai Dahlia dan Rezky memerankan Raja. (Instagram/citraciki)