Potret Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Anak Engku Emran

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jul 2020, 11:00 WIB
"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/laudyacynthiabella)
Seperti diketahui, sejak menjadi istri pengusaha asal Malaysia tersebut, Bella kerap membagikan potret kedekatannya dengan anak Engku Emran dari pernikahan sebelumnya. Potret Bella liburan bersama putrinya di Jepang. (Instagram/laudyacynthiabella)
Sebelum menikah dengan Bella, Engku pernah menikah dengan artis asal Malaysia, Erra Fazira. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putri yang yang biasa disapa Aleesya. (Instagram/laudyacynthiabella)
Potret kedekatannya dengan Aleesya kerap dibagikan di akun instagram Bella dan juga anak sambungnya. Seperti diketahui, setelah resmi menyandang istri, Bella menetap di Malaysia dan mengurangi kegiatannya di Jakarta. (Instagram/laudyacynthiabella)
Putri Engku Emran dan Erra Fazira itu juga kerap membagikan potret ketika ibu sambungnya kerap mendampingi di beberapa kegiatannya. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Kiss anak cantik yang super romantis & jujur.. mau ada orang / ga ada orang tetep sweet!! Semoga selalu jadi anak cantik baik hati & jujur ya cintaku❤️," tulis laudyacynthiabella tahun 2018 silam. (Instagram/laudyacynthiabella)
Dalam foto lain, Bella rela mengalahkan pekerjaannya lantaran ia haru mendampingi putri cantiknya yang ikut lomba lari. Ia pun bersyukur lantaran putrinya tersebut juara 1. (Instagram/laudyacynthiabella)
Meski hanya ibu sambung, Aleesya juga terlihat begitu dekat dengan Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Kuala Lumpur 17/7/2017. Introduced Bella to Aleesya's mom Erra." tulis anak Engku Emran membagikan potret bersama ibu kandung dan ibu kandung. Bella dan Erra juga terlihat dekat demi sang buah hati. (Instagram/narmeukgne)