Seperti Kakak Adik, Ini Potret Kebersamaan Mayangsari dan Gadis Cantiknya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Jul 2020, 17:38 WIB
Cukup sering terlihat bersama, Mayang dan Khirani bahkan terlihat seperti kakak adik. Tak hanya pergi bersama, Mayangsari pun kerap berbusana kompak dengan gadis remajanya yang satu ini. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Kalau yang satu ini, Mayang dan Khirani kompak memakai sepatu berwarna putih. Khirani tampil sporty dengan sneakersnya, sedangkan sang ibu memilih outfit feminin dengan pilihan warna pastel. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Ternyata keduanya mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di era new normal ini. Terlihat Mayang dan putrinya mengenakan masker berwarna hitam. Memiliki tubuh yang sudah sama tinggi, tak heran kan kalau mereka seperti kakak adik? (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Di foto yang diunggah Mayang pada November 2019 lalu, ia bersama anak kesayangannya tengah berada di dalam pesawat. Lagi-lagi mereka memakai busana kompak berwarna merah. Meskipun dengan motif berbeda. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Pada 30 Maret 2020 lalu, Khirani genap berusia 14 tahun. Meski Sudah beranjak besar, gadis remaja yang satu ini kerap terlihat dekat sang ibu. Seperti yang tampak pada foto-foto yang diunggah di media sosial. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Nah, untuk yang satu ini Mayang dan Khirani kompak mengenakan kaftan berwarna merah di hari raya lebaran. Khirani sangat anggun dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Khirani Trihatmodjo, merupakan anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Gadis cilik yang dulu menggemaskan ini sekarang sudah tumbuh menjadi anak remaja. Tak jarang Mayang membagikan momen bahagianya bersama Khirani. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)