Via Vallen Kenang Perjuangan Beli Mobil yang Dibakar dan Belum Perpanjang Asuransi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jul 2020, 20:38 WIB
Melihat mobilnya hangus terbakar, Via menceritakan perjuangan mengumpulkan uang untuk bisa membeli mobil Alphard warna putih yang dibakar orang tersebut. (Instagram/viavallen)
Tidak mudah bagi Via Vellen mendapatkan mobil tersebut. Ia mengaku jarang di rumah hingga kurang istirahat. Hal itu diceritakan dalam akun instagram yang sudah terverifikasi. (Instagram/viavallen)
"Dulu pas rame-ramenya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari," cerita viavallen. (Instagram/viavallen)
Bersyukur setelah uang terkumpul, pemilik nama Maulidia Octavia itu lantas membeli mobil impiannya. Yang membuat tambah sedih, mobil tersebut asuransinya belum di perpanjang lagi. (Instagram/viavallen)
"Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun. Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi sudah keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini" lanjutnya. (Deki Payoga/Bintang.com)
"Dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya belum normal. Saya tauuu, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain," tutup Via Vallen. (Instagram/viavallen)
Banyak teman selebriti memberikan doa dan dukungan pada Via Vallen di kolom komentar. Diantaranya, ada Inul Daratista, Show Imah, Fitri Carlina dan masih banyak lagi. (Instagram/viavallen)

Tag Terkait