Awal Mula Kevin Julio Terjun di Dunia Hiburan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Jul 2020, 06:53 WIB
"Awal mula gua (terjun ke dunia hiburan) kalau nggak salah dari SMP kelas satu lah. Pertama awal awal gue iklan dulu," kata pria 26 tahun itu saat live instagram, Rabu (1/7/2020). (Instagram/kevinjulio1993)
Kala itu Kevin yang masih duduk di bangku SMP mendapat tawaran dari sebuah agency artis untuk menjadi bintang iklan. Saat itu Kevin menjadi figuran dalam iklan sebuah produk minuman. (Instagram/kevinjulio1993)
"Jadi pas pulang sekolah gitu ada yang nawarin, dia agency artis atau apa itu gue lupa. Dia nawarin narik gue untuk ke satu iklan minuman. 'Pokoknya lu syuting deh', tapi ternyata di situ gue jadi figuran. Start from zero (terjun di dunia entertainment)," jelas Kevin Julio.(Instagram/kevinjulio1993)
Kevin juga menceritakan gaji pertamanya saat membintangi iklan tersebut. Dengan bayaran yang terbilang kecil, namun Kevin harus syuting dari pagi buta hingga larut malam. (Instagram/kevinjulio1993)
"Jadi gue sempet dibayar 50ribu, dipotong agency jadi 25ribu kayaknya. Itu dari subuh sampai jam 10 malam. Disuruh dateng subuh tapi take gue tuh jam 8 jam 9 malam,” lanjut Kevin. (Instagram/kevinjulio1993)
“Gue jadi extras inget banget gue paling 2-3 detik munculnya dan muka gue nggak keliatan. Setelah dari itu barulah gue nyoba casting dimana-mana dan sempet belajar d sanggar juga," jelas aktor tampan yang pernah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). (Instagram/kevinjulio1993)
Setelah menjadi model iklan tersebut, Kevin Julio pun kemudian mengikuti berbagai jenis casting. Hingga akhirnya ia membintangi sinetron Candy untuk pertamakalinya bersama Rachel Amanda. (Instagram/kevinjulio1993)

Tag Terkait