4 Bulan di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca Kangen Keluarga dan Tukang Pijat di Jakarta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Jul 2020, 07:53 WIB
Salah satu yang membuat kangen di Jakarta adalah keluarga. Perempuan empat orang anak itu mengaku, bahwa fase ini merupakan terlamanya jauh dari keluarga. (Instagram/zaskiadyamecca)
“Kalau ditanya kangen Jakarta enggak? Ada dua hal yang saya kangeni dari Jakarta. Pertama, keluarga,” ujar Zaskia Adya Mecca dilansir dari Liputan6. (Instagram/zaskiadyamecca)
“Dari awal saya enggak pernah pisah dari keluarga lebih dari dua minggu,” lanjut istri sutradara Hanung Bramantyo ini. (Instagram/zaskiadyamecca)
Di masa pandemi ini, bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini hanya bisa melakukan video call untuk mengobati rasa kangennya dengan keluarganya di Jakarta. “Kangen keluarga banget, sih saya,” curhat Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiadyamecca)
Selain kangen keluarga yang kebanyakan di Jakarta, Zaskia yang juga merasa betah tinggal di kota Gudeg tersebut kangen dengan tukang pijat langganannya. (Instagram/zaskiadyamecca)
“Enggak ada yang bisa mijat sebaik dia. Kalau keluarga saya dan tukang pijat pindah ke Yogyakarta, kayaknya saya enggak ada niat lagi buat balik ke Jakarta,” selorohnya kemudian tertawa. (Instagram/zaskiadyamecca)
Selama di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca mengaku tidak paham lagi dengan situasi di Ibu Kota. Bahkan, saat melihat banyak orang berkerumum di Jakarta saat CFD, ia mengaku malah ketakutan sendiri. (Instagram/zaskiadyamecca)