3 Bulan Rehat, Rangga Azof dan Haico Sempat Kaku Syuting Lagi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Jul 2020, 07:00 WIB
Tiga bulan rehat syuting, sinetron Samudra Cinta mulai menjalani syuting lagi. Sinetron yang tayang dengan episode baru mulai 29 Juni 2020 itu kembali menjalani proses syuting. Hal berbeda dirasakan bintang utama sinetron tersebut. (Instagram/haico.vdv)
Dua bintang utamanya yakni Haico Van Der Veken dan Rangga Azof mengaku mengaku agak sedikit kaku ketika kembali syuting setelah tiga bulan rehat. Meski itu hanya sementara dan setelah itu kembali lancar. (Instagram/azofrangga)
"Gara-gara sempet nggak syuting tiga bulan jadi agak kaku awalnya," kata Haico dalam jumpa pers via Zoom, Rabu (1/7/2020) seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/azofrangga)
"Di set agak kaku karena kita berpikir pertama kali ketemu (setelah pandemi) ada batasan fisik segala macam. Cuma setelah sehari ketemu, udah mulai lancar," tambah Azof pada sesi yang sama. (Instagram/haico.vdv)
Dalam sinetron Samudra Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB itu, kisah keduanya kerap membuat baper para penonton. Rangga memerankan Samudra dan Haico sebagai Cinta. (Instagram/azofrangga)
Wanita 17 tahun itu mengibaratkan sebelas dua belas dengan karakter Cinta yang diperankan dalam sinetron tersebut. Tapi berbeda dengan Azof yang merasa jauh dari karakter Samudra. (Instagram/azofrangga)
"Samudra ini beda sama Azof. Karakter Samudra ada di usia 25 tahun ke bawah, sementara aku umurnya udah nggak segitu lagi. Dia anak kuliah seperti anak SMA di situ," tutup Rangga Azof. (Instagram/azofrangga)