Anang Hermansyah Belikan Mobil Mewah untuk Ashanty

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Jul 2020, 12:00 WIB
Melalui akun channel keluarganya, The Hermansyah A6, Ashanty tampak terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh Anang. Mobil baru impian Ashanty dihias pita besar di bagian depannya baru datang. (Youtube/The Hermansyah A6)
Anang yang sedang serius memperhatikan handphone berbicara perlahan dengan salah satu karyawannya yang mengabarkan mobil untuk kado sang istri sudah datang. Ayah empat orang anak itu bergegas keluar. (Youtube/The Hermansyah A6)
Musisi asal Jember itu lantas memeriksa mobil keluaran terbaru New Vellfire 2020."All New Vellfire 2020. Ini paling baru palig gres, keren," kata Anang (Youtube/The Hermansyah A6)
"Jadi guys ini hadiah dari aku buat bunda. Selama ini kan bunda udah luar biasa di rumah, ama anak anak. Pokoknya ini hadiahlah. Dia kepengen banget dengan mobil ini. Pas banget warnanya item semuanya item," kata Anang. (Youtube/The Hermansyah A6)
Pria 51 tahun itu lantas masuk memanggil istrinya. Ia mengaku akan memberikan kejutan ikang cupang paling besar di dunia. Sebelum keluar rumah, Anang minta istrinya untuk ditutup matanya terlebih dulu. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Ya Allah sini, aku enggak akan lihat juga. Ikan cupang doang," kata Ashanty sembari menutup matanya. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty terkejut melihat mobil baru dengan hiasan pita.Bukan ikang cupang seperti yang ada dalam pikirannya. Melainkan mobil baru yang merupakan salah satu mobil impiannya. Ia lantas memeluk suaminya mengucapkan terima kasih. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Ah kamu, kok bilangnya ikan cupang," kata Ashanty tersenyum bahagia. "Loh benar ini, ikan cupang bernama Vellfire," kata Anang. (Youtube/The Hermansyah A6)
Melihat hadiah yang diberikan oleh suaminya, Ashanty sempat curiga dengan Anang. "Hayo, ada apa nih? Mau minta yang lebih mahal ya?" kata Ashanty. "Nggak bun. Swear, beneran nggak," jawab Anang. (Youtube/The Hermansyah A6)