Moto Hidup Prilly Latuconsina untuk Mencapai Kesuksesan di Usia Muda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Jul 2020, 17:38 WIB
Rabu, (1/7/2020), Prilly hadir dalam tayangan Youtube Channel Luna Maya. Ia pun menceritakan pengalaman hidupnya serta moto yang selalu menjadi pegangannya dalam mencapai kesuksesan. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Don’t marry rich, be rich”. Itu lah moto yang menjadi pegangan Prilly selama ini. Sang ayah lah yang selalu mengajarkannya untuk mencapai segala keinginannya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Oh sama ini. Don't marry rich, be rich. That's my motto. Itu yang papa aku sampaikan. Buat apa punya cita-cita sempit 'gua mau nikah sama orang kaya, sama pengusaha yang bisa provide gue. Kata papaku lo aja yang kaya kenapa harus suami lho," ungkap Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly juga mengatakan bahwa ia ingin memanfaatkan masa mudanya dalam mengejar yang diinginkan. Diakui Prilly, memang sejak duduk di bangku kuliah dirinya sudah memiliki sifat yang ambisius. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Di pendidikan itu kita bisa dapet networking kan. Kita nggak pernah tahu di dalam kelas ada siapa aja dan ke depannya mereka akan seperti apa,” ujar Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Artis cantik ini juga menceritakan dunia perkuliahan yang memang sejalan dengan pekerjaannya sekarang ini. Ia yakin dengan ilmu yang diembannya akan memberikannya pengalaman dalam kehidupan. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Sebagai public figure kan kita harus public speaking yang bagus. Makanya aku ambis sama kuliah aku karena jurusannya juga akan menunjang pengalaman aku," tambah Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)