Bukan Kepentingan Pribadi, Ayu Dewi Utamakan Hak Karyawannya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Jul 2020, 20:38 WIB
Dengan memiliki tim untuk mengurus Youtube Channelnya tersebut pastinya Ayu Dewi membuka sebuah lahan pekerjaan. Bukan hal mudah, Ayu pun tentu harus memperhatikan kesejahteraan karyawannya. (Instagram/mrsayudewi)
"Kalau kita memutuskan buat serius di satu bidang pasti kita akan membawahi sekumpulan orang lain. Nah itu kita harus benar-benar komit karena kan kita menciptakan peluang kerja," ungkap Ayu Dewi, melansir dari KapanLagi.com. (Instagram/mrsayudewi)
Menurut Ayu Dewi, sebuah tim yng telh membantu harus lah diperhatikan. Pasalnya, mereka sudah bersedia bekerja dan haknya pun tentu harus terpenuhi. (Instagram/mrsayudewi)
"Kita harus memaksimalkan apa yang bisa kita beri, saling memberi aja, jadi harus diperhatiin karena mereka udah berkenan bekerja sama kita jadi kita harus memberi hak mereka," sambungnya. (Instagram/mrsayudewi)
Bahkan, Ayu lebih mementingkan karyawannya ketimbang keperluan pribadinya. Ia lebih mengutamakan untuk hak para karyawannya. Terlebih di masa pandemic seperti sekarang ini. (Instagram/mrsayudewi)
"Kalau dapat rejeki yang aku pikir harus bisa nutup pengeluaran termasuk gaji karyawan,” ungkap ibu tiga anak ini. (Instagram/mrsayudewi)
Jangan sampai misal nggak ada kerjaan jadi nggak bisa gaji karyawan, jadi mendingan aku yang nggak bisa jalan-jalan, nggak bisa beli-beli dari pada karyawan nggak ada gaji," pungkas Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)

Tag Terkait