Intip Potret Kamar Mewah Anak Pertama Tasya Farasya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Jul 2020, 11:00 WIB
Suasana kamar mewah dengan desain klasik modern seperti istana Eropa itu terlihat dalam video yang dibagikan belum lama ini. BABY ROOM TOUR! Renovasi kamar super cantik! tulis judul video yang diunggah pada 1 Juli 2020. (Instagram/tasyafarasya)
Sebelum menjadi kamar putri pertamanya, sebelumnya adalah walking closet. Atau tempat biasa berdandan dan jelang kelahiran putrinya, disulap menjadi kamar mewah. (Instagram/lifetime.design)
Membuat kamar anak pertamanya, perempuan 28 tahun itu mempercayakan pada Lifetime Design. Nuansa kamar putrinya didominasi dengan warna beige, emas, dan abu-abu. (Instagram/tasyafarasya)
Warna abu-abu dan beige digunakan sebagai warna dasar furnitur dan tembok pada kamar tersebut. Sementara, emas dipilih sebagai warna detail ukiran pada lemari dan setiap sudut kamar. (Instagram/tasyafarasya)
Ranjang bayi atau baby box terlihat cukup elegan dengan warna abu-abu. Tiang-tiang terlihat begitu kokoh di empat sudutnya. Dibawahnya terlihat ada empat rak yang dimanfaatkan menaruh sebagian untuk keperluan putrinya. (Youtube/ tasya farasya)
Dalam keterangan videonya, baby box ini dipesan secara khusus. Saat anaknya sudah mulai besar, baby box bisa diubah menjadi sebuah sofa duduk yang nyaman. (Youtube/ tasya farasya)
Baby box bergaya Vuctorian terlihat mewah. Sedangkan di tengah ruangan, ada karpet bulu dan sofa bundar. (Youtube/ tasya farasya)
Salah satu yang direnovasi adalah lampu di kamar anak. Lampu gantung memberi kesan mewah dengan warna lampu yang kalem tapi tetap elegan. (Youtube/ tasya farasya)
Kamar Tasya Faresha terpisah dengan kamar putri pertamanya. Sebelumnya, kamar anaknya ini adalah tempat walking kloset. Sebelum anaknya lahir, direnovasi dan diberikan sekat dinding. Jadilah sekarang kamar anak yang mewah. (Youtube/ tasya farasya)