Vicky Shu Bocorkan Rahasia Sukses Menurunkan Berat Badan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2020, 11:00 WIB
Belum lama ini, Vicky pun mengaku rindu dengan tubuh langsingnya. Namun bukan sekadar keinginan, Vicky pun sudah melakukan banyak cara untuk menurunkan berat badannya hingga akhirnya ia berhasil menurunkannya. (Instagram/vickyshu)
Melansir KapanLagi.com, Vicky Shu yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020) mengatakan sekarang ini sudah turun 18 Kg. Namun ia mengaku masih ingin menurunkannya lagi. (Instagram/vickyshu)
"Sudah turun 18 kg lah setelah melahirkan. Kalau pengin kayak dulu 15 kg lagi, tapi aku target 12 kg. Alhamdulillah karena sama suami aku nggak boleh kurus seperti dulu," ungkap Vicky Shu. (Instagram/vickyshu)
Bukan hal mudah memang untuk menurunkan berat badan, Vicky Shu memberikan rahasia dan tips untuk menurunkan berat badannya tersebut. Namun ia tetap memperhatikan kesehatan buah hatinya yang baru berusia empat bulan. (Instagram/vickyshu)
"Olahraga. Jujur aja aku dateng ke dokter gizi, supaya dietnya itu diet yang sehat, jadi kebutuhan nutrisi anak tidak terganggu. Aku olahraganya setiap hari jalan pagi 30 menit sama anak dan suami,” jelas Vicky Shu. (Instagram/vickyshu)
“Bisa juga olahraga di rumah angkat beban dan segala macam. Harus jaga kesehatan nggak boleh sembarangan banget. Pertama aku lagi menyusui dan lagi pandemi, harus total jaga kesehatannya,” lanjutnya. (Instagram/vickyshu)
Ketika seorang perempuan memiliki tubuh yang berisi, tak jarang mendapat komentar body shaming. Vicky Shu pun menyarankan kepada para ibu yang baru melahirkan agar tidak mengambil hati jika ada body shaming. (Instagram/vickyshu)

Tag Terkait