Hamil Anak Kedua, Sabai Morscheck Ceritakan Perbedaannya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2020, 16:00 WIB
Sabai Morscheck, kini tengah mengandung anak keduanya bersama Ringgo Agus Rahman. Seperti kebanyakan ibu hamil, fase kehamilan yang dirasakan pun berbeda-beda. Begitu lah yang dialami Sabai. Ia merasa kali ini berbeda seperti saat mengandung Bjorka. (Instagram/sabaidieter)
Baru sadar blm pernah cerita pengalaman2 hamil kedua ini 🙈. Beda sama hamil bjorka? Beda bgt! Yang aku rasakan salah satunya itu waktu tidur. Entah gimana aku juga gak paham, kali ini ngerasa susah tidur banget," tulis Sabai Morscheck, Kamis (2/7/2020). (Instagram/sabaidieter)
Ketika sudah tertidur, Sabai pun kerap terbangun di tengah malam. Setelahnya, istri Ringgo ini akan kembali sulit untuk melanjutkan tidurnya. (Instagram/sabaidieter)
"Tiap malem pastii kebangun, dan kadang tuh gak bisa tidur lg. Bahkan gak ngantuk sama sekali. Tidur siang kadang bisa, tapi gampang bgt kebangun," lanjutnya. (Instagram/sabaidieter)
Lucunya, Sabai ingin melakukan hal mengikat sang suami di atas pohon. Alasannya, agar tidak berisik mendengkur ketika sedang tertidur. (Instagram/sabaidieter)
"Kadang tuh rasanya pengeeennn bgt iket baba ke pohon biar dia gak berisik pas aku lg tidur. Ada yg hamilnya sulit tidur juga gak sih?" tutup Sabai. (Instagram/sabaidieter)
Kehidupan rumah tangga Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman memang kerap terlihat harmonis. Tak jarang juga mereka melakukan hal-hal lucu, terlebih di saat Sabai hamil seperti sekarang. (Instagram/sabaidieter)

Tag Terkait