Cerita Rumah Tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang Menikah Muda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2020, 08:03 WIB
Diakui Ditto, tahun pertama adalah masa-masa ia dan Ayudia belajar membina rumah tangga. Keduanya mengaku boros sehingga tidak bisa mengatur keuangan. (Instagram/ayudiac)
“Dulu saat menikah, manajemen keuangan kami jelek dan boros. Kami menikah usia 24 tahun, masih pengin main, tiba-tiba nikah. Tabungan keuangan yang harusnya untuk sekolah pilot, dipakai buat nikah,” ungkap Ditto. (Instagram/ayudiac)
Kini Ayudia dan Ditto nampaknya sudah semakin ahli dalam menjalani bahtera rumah tangganya. Terbukti dengan keharmonisan rumah tangga mereka, ditambah kehadiran anak sematawayangnya, Dia Sekala Bumi. (Instagram/ayudiac)
Di tengah kesibukannya sebagai Content Creator, Ayudia dan Ditto kerap melakukan travelling. Terakhir kali, akhir Maret 2020 keluarga kecil ini berlibur ke luar negeri hingga merasa khawatir tak bisa kembali ke Indonesia karena adanya pandemi covid-19. (Instagram/ayudiac)
“Kami traveling (untuk) konten YouTube. Terakhir traveling di Maret 2020. Waktu itu kami khawatir bisa balik Indonesia apa enggak. Kami kerja berdua, meramu bareng-bareng dan beradaptasi,” Ditto bercerita. (Instagram/ayudiac)
Pasangan Ditto dan Ayudia memang pantas menjadi conton kawula muda yang hendak menikah. Meskipun usia masih belia, namun keduanya berhasil membina rumah tangga harmonis dan mengurus buah hati. (Instagram/ayudiac)
Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet menikah pada September 2015. Keduanya telah memiliki satu orang anak yang mereka beri nama Dia Sekala Bumi. Jagoan kecil itu lahir pada 24 Mei 2020. (Instagram/ayudiac)