Marini Zumarnis: Dibalik Sebuah Ujian Ada Hikmah yang Luar Biasa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Jul 2020, 12:00 WIB
Sebelum adanya pandemi, keluarga aktris 44 tahun itu sibuk dengan kesibukan masing-masing. Suami sibuk kerja, anak kuliah di Australia dan dirinya sibuk dengan kegiatan syuting. (Instagram/marinizumarnisreal)
Istri Denny Wardhana itu mengungkapkan, dengan adanya pandemi seperti sekarang ini, banyak memberikan pelajaran hidup. Marini yang sebelumnya, sulit kumpul keluarga, kini bisa lebih banyak kumpul sumi dan putranya. (Instagram/marinizumarnisreal)
"Kalau misalnya kita mau berpikir memang sekarang juga banyak orang menyadari bahwa pandemi ini banyak memberikan kita pelajaran hidup. Kualitas kita terhadap keluarga itu sangat baik sekali." kata Marini Zumarnis seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/marinizumarnisreal)
"Saya tuh nikah sama suami 23 tahun. Nah kayaknya nggak pernah tuh yang sama-sama seminggu di rumah 24 jam, olahraga bareng everyday, makan bareng, masak bareng. Terus juga Ramadan bisa everyday solat jamaah. Sahur buka puasa everyday," lanjutnya. (Instagram/marinizumarnisreal)
Di balik ujian yang diberikan Allah dengan adanya pandemi yang menyebar hingga seluruh dunia ini, ia pun mengambil hikmah di balik semuanya. (Instagram/marinizumarnisreal)
"Ya dalam satu bulan itu kita bisa intens untuk buka puasa bareng itu paling nggak ada 20 persen ya. Tapi kalau sekarang Allah memberikan kita pandemi ini, dibalik sebuah ujian kan ada hikmah yang luar biasa," ujarnya. (Instagram/marinizumarnisreal)
Mengikuti saran pemerintah untuk di rumah aja, Marini Zumarnis mengaku lebih rajin masak. Sebelumnya, ia mengaku dapur diibaratkan hanya sebagai pajangan karena tak pernah di gunakan. (Instagram/marinizumarnisreal)