Bisnis Sejak Kecil, Happy Salma Menyewakan Buku Komik Saat SD

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Jul 2020, 20:38 WIB
Lewat akun Instagramnya, Happy Salma menceritakan kehidupannya sejak kecil yang sudah mulai menghasilkan pundi-pundi lewat bisnis kecilnya. Ia menyewakan komik saat masih duduk di bangku kelas 4 SD. (Instagram/happysalma)
"Baiklah saya Katakan🙏🏻Profesi pertama saya di Mulai saat kelas 4 sd Dan menghasilkan uang," tulis Happy Salma. (Instagram/happysalma)
"Menyewakan komik-komik Yang saya juga Sewa dari Tukang komik di sekolah. Yaitu petruk gareng karya Tatang s Dan laris...," lanjut Happy Salma yang mengunggah sampul komik tersebut. (Instagram/happysalma)
Bukan hanya itu, lucunya Happy mengatakan hasil jualannya kembali digunakan untuk usaha lain yang pada akhirnya bangkrut. Unggahan tersebut mendapat respon dari teman sesame artisnya, (Instagram/happysalma)
“Lalu kemudian uangnya saya pakai buat jualan t***l Dan tak lama bangkrut. Sekian...” lanjutnya menuliskan. (Instagram/happysalma)
Bicara soal akting baik di layar lebar maupun panggung teatet, Happy Salma memang jagonya. Berbagai karakter telah dibintanginya. Salah satunya adalah Nyai Ontosoroh dalam pentas Nyai Ontosoroh. (Instagram/happysalma)
Happy Salma, terjun di dunia hiburan sudah sangat lama. Berbagai judul film, sinetron dan panggung teater sudah dilakoninya. Bukan hanya itu, ia juga memiliki bisnis lainnya. Ia pun menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh di Asia tahun 2020 versi Tatler. (Instagram/happysalma)

Tag Terkait