10 Potret Arumi Bachin Saat Awal Nikah Temani Suami Kuliah di Oxford

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Jul 2020, 06:53 WIB
10 Potret di bagikan perempuan dua orang anak itu ketika menamani sang suami yang setelah nikah melanjutkan studinya. Dalam keterengan fotonya, ia menceritakan rutinitas setiap harinya. (Instagram/arumibachsin_94)
Bintang sinetron dan film Arumi Bachsin resmi menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus. Setelah resmi menyandang sebagai istri, ia lantas mengikuti sang suami yang masih melanjutkan kuliah. (Instagram/arumibachsin_94)
"#throwback waktu tahun pertama nikah, saat masih nemenin pak suami @emildardak jadi anak kuliahan di @oxford_uni Pas masih berduaan aja, akunya lagi hamil dan juga masih kuliah. Rutinitasnya :," tulis arumibachsin_94 sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 5 Juli. (Instagram/arumibachsin_94)
Sebagai layaknya istri, pemeran Evita dalam sinetron Dia Bukan Anakku itu juga menyiapkan keperluan untuk sang suami yang sedang menuntut ilmu S 2 di negeri orang tersebut. (Instagram/arumibachsin_94)
"Dari jam 6 pagi nyiapin barang-barang dan gosok baju pak suami buat dipakai kuliah. Terus nganterin sampai ke kampus nya. Nah kalau pak suami lagi di kampus seharian aku sendiri jalan-jalan dan yang pasti ‘MAKAN’ namanya orang hamil pasti laper terus kaan," lanjut Arumi. (Instagram/arumibachsin
"Kadang jam makan siang kita makan bareng lagi, terakhir pas sore balik ke kampusnya untuk jemput pak suami pulang kuliah supaya bisa lanjut jalan-jalan berdua serasa dunia milik berdua." lanjut perempuan 26 tahun ini. (Instagram/arumibachsin_94)
"Kadang nyasar, kemana2 jalan kaki/naik kereta, capek sih pasti ya, si bapak tugas kuliah nya banyak, akunya juga sering ditinggal-tingggal." lanjutnya lagi. (Instagram/arumibachsin_94)
"Tapi mungkin karena masih tahun pertama nikah, dan masih sering dikasih ‘sogokan’ bunga, ditemenin belanja dan diajak nge date hampir tiap malem jadi rasanya bahagia2 aja #kodekeras," tutup perempuan dua orang anak ini. (Instagram/arumibachsin_94)
Sekedar informasi, setelah Arumi Bachsin nikah dengan Emil Dardak, ia meninggalkan dunia artis. Arumi setia mendampingi Emil yang merintis karier politik sebagai Bupati Trenggalek tahun 2015. Tahun 2018, Emil menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawangsa hingga kini.