Potret Shandy Aulia Piknik Bersama Anak dan Suami

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Jul 2020, 12:00 WIB
Potret bahagia piknik bersama anak dan suaminya di bagikan di akun instagram. Beberapa potret keseruan terlihat dari foto yang dibagikan di akun instagram yang sudah terverifikasi @shandyauliashandyaulia. (Instagram/shandyaulia)
"Abang becak jalannya pelan-pelan ya! jangan sampe nubruk loh!," tulisnya sebagai keterangan foto. Anak pertama pasangan ini terlihat begitu senang pertama kalinya naik becak. Demi membahagiakan anak dan istri, David yang mengayuh becaknya. (Instagram/shandyaulia)
Potret menggemaskan Claire saat di salah satu gerbong kereta mini. "Naik kereta api tut tut tut Siapa mau ikut ?," tulis missclaireherbowo. (Instagram/missclaireherbowo)
Tidak hanya Shandy dan suami yang terlihat menikmati piknik setelah sekitar empat bulan di rumah aja. Tapi juga buah hatinya, Claire. (Instagram/missclaireherbowo)
Potret menggemaskan Claire ketika belajar jalan dengan dituntun momynya. (Instagram/shandyaulia)
"Saat ini mommy yang akan menuntun setiap langkah @missclaireherbowo sampai claire kokoh dan kuat berjalan bahkan berlari-lari sendiri...tapi nanti... kelak mommy menua dan rambut memutih... claire gantian ya... bantu menuntun langkah mommy berjalan...," tulis shandyaulia. (Instagram/shandyaulia)
Inilah beberapa potret liburan Shandy Aulia bersama anak dan suaminya. Potret bahagia kembali menghirum udara segar dengan banyak pohon setelah sekitar empat bulan berdiam dirumah. (Instagram/shandyaulia)