Takut Terpapar Corona, Nana Mirdad Isolasi Mandiri Demi Anak dan Suami

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Jul 2020, 17:38 WIB
Saat kembali ke Bali, Nana merasa khawatir dirinya terpapar virus Covid-19. Seperti diketahui, Jakarta yang dikunjungi merupakan salah satu zona merah. Meskipun belum tentu terjadi, Nana tetap mengambil langkah pencegahan. (Instagram/nanamirdad)
Nana menuliskan, kini ia bisa membayangkan berada di posisi orang-orang yang positif Covid-19. Tidak bisa bertemu dan berdekatan dengan orang tersayang dalam waktu yang cukup lama. (Instagram/nanamirdad)
“Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget ngga bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus.. Aku bahkan ngga bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih juga,” tulis Nana. (Instagram/nanamirdad)
Ketika sampai di kediamannya di Bali, Nana mengisolasi diri di dalam kamar. Bahkan ia tidak berani menyentuh benda-benda yang ada di rumahnya karena khawatir akan kesehatan anak dan suaminya. (Instagram/nanamirdad)
"Di rumah kerjanya diem di kamar, nggak berani duduk-duduk di living room, nggak berani pegang apapun di rumah. Cuma sebentar-sebentar didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini (kakak nggak mau divideoin jadi Sarah aja hehehe)," sambungnya. (Instagram/nanamirdad)
Untuk memastikan kondisi yang sebenarnya, Nana pun melakukan swab test. Ia ingin kembali hidup nyaman dan aman bersama keluarganya. Tanpa dihantui rasa takut terpapar Covid-19. (Instagram/nanamirdad)
"Hari ini aku baru jalanin test swab lagi di rumah supaya pasti banget aku nggak akan ngebahayain orang-orang di sekitarku, anak-anak, Andrew, mertuaku, embakku,” ungkap Nana Mirdad. (Instagram/nanamirdad)