Melihat Perkembangan Anak, Vicky Shu Nikmati Perannya Jadi Ibu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Jul 2020, 20:38 WIB
Bulan Februari 2020 kemarin, Vicky melahirkan anak keduanya. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Vicky menceritakan dua jagoan kecilnya yang menjadi hiburannya. (Instagram/vickyshu)
"Lagi sibuk ngurus 2 anak laki-laki yang masih balita dan bayi dan Alhamdulillah banyak sukanya, apalagi sekarang lagi masa pandemi, sangat banyak hal yang membuat kita susah,” ungkap Vicky Shu. (Instagram/vickyshu)
“Tapi dengan adanya 2 anak di rumah dan kebetulan aku abis melahirkan, jadi bener-bener fokus di rumah, jadi betah. Ngurus anak yg satu baru mau 2 tahun," lanjutnya. (Instagram/vickyshu)
Meski begitu, Vicky tak menampik kalau dirinya memang merasa bosan saat harus di rumah saja. Mengingat pekerjaannya sebagai penyanyi yang selalu berada di luar rumah. Namun ia tetap bersyukur karena belum lama ini juga baru saja melahirkan. (Instagram/vickyshu)
“Setiap melahirkan aku selalu mengkarantina diri sendiri dan anakku selama 40 hari. Biasanya tuh 40 hari jangan kemana-mana ya dan kebetulan ini 40 harinya dapet, eh lanjut sampai 4 bulan," paparnya. (Instagram/vickyshu)
Sekarang ini memang sudah memasuki masa PSBB Transisi, Vicky Shu pun sudah mulai lebih sering bekerja keluar rumah. Namun ia tetap menaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (Instagram/vickyshu)
"Karena sudah dilonggarkan masa PSBB, masa transisinya juga tapi jaga protokol kesehatan seperti mengenakan face shield atau masker dan sampai rumah semua baju langsung dicuci, langsung mandi , minum vitamin juga,” pungkas Vicky Shu. (Instagram/vickyshu)

Tag Terkait