Penampilan Paula Verhoeven yang Lebih Tertutup Setelah Menikah dengan Baim Wong

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Jul 2020, 17:38 WIB
Tak menampik, memang Baim lah yang meminta Paula untuk mengenakan pakaian yang lebih tertutup. "Kalau aku sih perbedaannya lebih tertutup. Hehe," kata Paula Verhoeven. (Instagram/paula_verhoeven)
Diakui Baim, ia pun tak segan meminta Paula mengganti pakaiannya jika terlihat agak terbuka. Tujuan Baim demi kebaikan Paula, ia tidak ingin orang lain terganggu dengan cara berpakaian Paula. (Instagram/paula_verhoeven)
"Awalnya dia begitu masih ngeyel. Sekarang kan kamu udah punya suami. Aku nggak mau pandangan orang jadi negatif. Akhirnya dia ngerti. Kalau misalkan kita lihat orang itu merasa terganggu dengan bajunya dia saya nggak mau,” ungkap Baim. (Instagram/paula_verhoeven)
Paula pun bercerita kalau sejak pacarana Baim memang sudah menginginkan hal tersebut. Bahkan ia pernah membawakan jaket untuk Paula yang mengenakan busana agak terbuka. (Instagram/paula_verhoeven)
“Dulu kalau pacaran lucu. Dulu kan aku fashionnya nggak suka belahan di depan ya, tapi belahan di belakang, backless gitu karena kan nge-gym. Kita pergi tiba-tiba dia bawain jaket. Ngapain nih dia bawain jaket dua. Ternyata itu buat aku,” ujar Paula. (Instagram/paula_verhoeven)
Ibu satu anak ini kagum dengan cara Baim yang memintanya mengenakan pakaian agak tertutup. Sambil bergurau, Paula mengaku jika Baim melakukannya dengan menyuruh, ia akan menolaknya. (Instagram/paula_verhoeven)
“Memang cara masuknya halus gitu loh. Pintar dia menarik simpati aku ternyata orangnya gini ya. Kalau misalnya dia udah larang-larang dari awal pasti udah aku tolak duluan," tutup Paula Verhoeven. (Instagram/paula_verhoeven)