Mayangsari Rayakan Ultah Pernikahan ke-20 dengan Tumpeng Hijau

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Jul 2020, 20:38 WIB
Tumpeng besar nasi warna hijau dan putih tampak sedikit hiasan bunga, dan beragam lauk mengitari tumpeng besar. Tampak pelantun lagu Tiada Lagi itu tersenyum memandang suaminya. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Satu foto lagi, tidak jauh dari tumpeng kue tar bundar yang dihiasi "taman bunga" di bagian atasnya. "Sweet 2000-2020," tulis dalam kue tersebut. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"My TODAY be felled MEMORIES of the past....and bright ..HOPE for the Future (Hariku luruh bersama kenangan masa lalu dan harapan cerah akan masa depan," tulis perempuan 48 tahun ini sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 7 Juli. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"HAPPY 20th WEDDING ANNIVERSARY to US. Still Love U too the Moon and Back (Selamat ulang tahun pernikahan ke-20 untuk kami. Tetap mencintaimu teramat sangat)." lanjutnya. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Pada keterangan dua foto tersebut, istri pengusaha Bambang Trihatmodjo itu banyak membubuhkan emoticon hati hitam, pink, dan wajah jatuh cinta. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Masyaa Allah ,❤️ happy 20th Wedding Anniversary mbakku kalih garwo sampai maut memisahkan aamin, sehat terus berdua," tulis Inul. "Owh... SweetLove♥️♥️♥️♥️ Happiest Wed Annivesary dear @mayangsaritrihatmodjoreal and Pak Bmbg sehat sejahtera Aamiiin," tulis Bella. Dan masih banya
Mayangsari dan Bambang Trihatmojo (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)