Cerita Lahiran Anak ke-5, Zaskia Adya Mecca: Drama Seram Sudah Lewat

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jul 2020, 06:53 WIB
Bhaj Kama Bramantyo nama anak kelima pasangan ini. Bagi perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun ini, proses kelahirannya kali ini berbeda dari biasanya. Terlebih dalam masa pandemi yang harus sesuai dengan protokol kesehatan. (Instagram/zaskiadyamecca)
Membagikan potret anak kelima yang digendong suaminya Hanung, pemeran Sita dalam film Surga yang Tak Dirindukan itu menceritakan proses kelahiran anak kelimanya. Mengawali cerita dengan mengucapkan syukur telah kembali ke rumah. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Cetakan kesekiannya @hanungbramantyo Alhamdulillah hari ini kita bertiga bisa pulang ke rumah dalam keadaan sehat, lengkap dan bahagia... makasih atas izinnya ya Allah...," tulis zaskiadyamecca sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 7 Juli. (Instagram/zaskiadyamecca)
Bintang sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 1-6 itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami, Hanung yang setia mendampingi selama proses persalinan. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Makasih juga abi yang nemenin dan tegang bareng dari sebelum operasi, masa-masa halu serem ia, ketika sedih @bhajkama TTN (browsing ya apa itu ttn pada new born) sehingga harus pakai alat bantu nafas," lanjutnya. (Instagram/hanungbramantyo)
Setelah proses kelahiran selesai, Zaskia juga merasakan malam-malam mengigil karena mengalami mastitis atau radang kelenjar susu. Perempuan lima orang anak itu menyebut drama serem sudah selesai dan tinggal penyesuaian dengan tambahnya anggota keluarga baru. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Lalu Kama stabil,masuk penyinaran karena bilirubin tinggi, begadang kurang tidur sampe pusing di 4 hari pertama sampai ia mengigil hebat malem2 krn ASI kepenuhan (mastitis).. insyaa Allah drama serem udah lewat, kita mulai penyesuaian hidup dengan kehadiran #bhajkama iniii.. selamat datang sayang,"