Potret Liburan Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jul 2020, 07:53 WIB
Anang dan Ashanty mau berangkat liburan bersama anak-anak dan timnya. Dalam keterangan singkat, liburan bersama 25 orang itu sebagai perayaan lagu Kepastian Aurel Hermansyah yang trending di Indonesia. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Ashanty mengaku, bahwa memutuskan liburan keluarga besar ini setelah di nyatakan bebas covid-19 setelah melalui test. Dari Jakarta, rombongan keluarga Asix ini menumpang bus. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Lantaran jalan yang menuju villa kecil, beberapa di antaranya ada yang memutuskan naik mobil. Sedangkan Anang dan beberapa yang lain jalan yang kurang lebih 3 kilometer. Diperjalanan, pria asal Jember itu diajak foto. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Sampai di villa, keluarga ini langsung makan dengan menu yang telah disiapkan. Diantaranya, sayur asem, tempe goreng, tahu, ikan mas, lalapan dan yang tidak ketinggalan kerupuk. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Keesokan harinya, Ashanty dan Anang meninggalkan villa untuk kembali ke Jakarta. Ashanty yang awalnya mengaku lemes, seketika jadi bersemangat ketika melihat ada mobil bak terbuka. (Youtube/ The Hermansyah A6)
"Kita naik bak terbuka gaes," kata Anang bersemangat. "Tadi aku lemes banget, ketika lihat ada mobil bak terbuka, aku langsung happy," kata Ashanty yang naik duluan lantas menggelar karpet. (Youtube/ The Hermansyah A6)
Satu persatu rombongan keluarga Asix naik mobil bak terbuka. Anang terlihat mengangkat anak ketiganya, Arsy. Satu persatu naik mobil bak terbuka ke tempat bus yang menunggu di gerbang. Sedangkan yang lain naik mobil pribadi. (Youtube/ The Hermansyah A6)
"Seruuu," tulis Ashanty membagikan potretnya ketika naik mobil bak terbuka. Tidak sedikit warganet yang memuji keluarga ini, meski di kenal kaya raya, tetap mau sederhana. (Youtube/ The Hermansyah A6)