Pernah Gowes Jakarta-Bali, Yuk Intip Koleksi Sepeda Nirina Zubir

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Jul 2020, 11:00 WIB
Sejak lama aktris 40 tahun itu gemar sepeda. Bahkan, ketika ia menikah dengan Ernest Cokelat, juga memiliki hobi yang sama. Keduanya sama-sama hobi gowes. (Instagram/nirinazubir_)
Dalam instagramnya yang sudah terverifikasi @nirinazubir_, pemeran Emak dalam film Keluarga Cemara itu juga kerap membagikan kegiatannya bersepeda baik bersama suami atau dengan anak-anaknya. (Instagram/nirinazubir_)
Beberapa kali, perempuan yang pernah menjadi VJ MTV Indonesia itu membagikan beberapa potret koleksi sepedanya bersama suami. (Instagram/nirinazubir_)
Inilah beberapa koleksi sepeda milik Nirina Zubir dan Ernes yang dibuatkan ruang khusus. Beberapa ada yang digantung, ada juga yang dibawah. Ada juga beberapa model, termasuk sepeda lipat. (Instagram/nirinazubir_)
Memiliki hobi yang sama dengan suami, pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu juga pernah gowes sepeda Jakarta sampai Bali. Tidak hanya berdua, tapi juga bersama teman-temannya. Pasangan suami istri ini menempuh perjalanan selama 12 hari bersepeda. (Instagram/nirinazubir_)
Gowes sepeda menempuh jarak 1200 km itu dalam rangka aniversary 10 tahun pernikahannya. Itu pada Juni 2019 silam. Bahkan, ia juga sempat mengabadikan ketika berfoto bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istri yang juga gemar bersepeda. (Instagram/nirinazubir_)
"Day 1 #suami_istri_ride #bersepedajktdps masih dengan muka bahagia berseri foto di depan kantor bupati #karawang," tulis nirinazubir_ sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 7 Juni 2019. (Instagram/nirinazubir_)
Saat sedang weekand, Nirina juga mengajak anak-anaknya bersepeda. Ia juga mengenalkan putra putrinya berbagai macam sepeda dan penggunaan maximal dari tiap-tiap sepeda. (Instagram/nirinazubir_)
"Pagi ini ada meeting yang tetap harus dijalanin...nah karena mobil pribadi na sedang di bengkel jadinya na memutuskan tuk naik sepeda karena juga menghindari berada di dalam mobil orang yg kita tidak kenal," tulisnya sebagai keterangan foto yang dibagikan 16 Maret 2020. (Instagram/nirinazubir_)