Dikabarkan Segera Menikah, Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Atta Halilintar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Jul 2020, 12:00 WIB
Usia Aurel memang masih terbilang muda untuk menikah. Di angka 21 tahun, masyarakat bertanya-tanya soal keseriusan Aurel menikah dengan Atta. Ternyata Aurel menemukan sisi berbeda dari seorang Atta, tak seperti yang banyak orang bicarakan. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Banyak yang bilang kok Aurel mau aja sama dia gini dan gitu. Setelah dekat dan kenal, beda banget, nggak kayak yang orang lain omongin. Dia orangnya bisa buat aku lebih baik,” ungkap Aurel melansir KapanLagi.com. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Bukan hanya itu, Aurel pun merasa jalinan asmaranya dengan Atta membawa pada hal yang positif. Aurel mengaku bisa menjadi sosok yang lebih baik setelah mengenal lebih dekat dengan Atta. (Instagram/aurelie.hermansyah)
“Kan ada ya berhubungan sama orang bisa bikin positif dan negatif. Nah, dia bikin aku semakin positif dan sebaliknya, alhamdulillah. Semenjak sama dia ya banyak pelajaran yang diberikan ke aku,” lanjut Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel tidak menampik kalau perkenalan keduanya memang berawal dari sekadar membuat konten Youtube dan berkolaborasi. Namun mereka pun akhirnya cocok setelah berbincang lebih jauh. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Awalnya kenal justru aku kenal keluarganya ketimbang sama Atta. Pas ketemu nggak ada pemikiran deketin Atta, cuma bikin collab Youtube, begitu pulang nggak ada contact,” ujar Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat. Bahkan tersiar kabar kalau keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. (Instagram/aurelie.hermansyah)