Kebahagiaan Melaney Ricardo Bisa Bertemu Suami Setelah Lima Bulan Terpisah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Jul 2020, 17:38 WIB
Tak bisa dipungkiri, Melaney sangat lah berbahagia atas kembalinya sang suami. Terlihat dalam tayangan Youtube Channel miliknya. Melaney pun sangat bersyukur karena dirinya sedih melihat kedua anaknya yang merindukan sang ayah. (Instagram/melaney_ricardo)
"Yang pasti aku bersyukur puji tuhan, suamiku sudah terpisah hampir 5 bulan. Aku senang sekali dan bersyukur kamu selamat," kata Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)
Melaney pun terkejut dengan kepulangan Tyson ke Indonesia. Pasalnya, sang suami tidak memberitahunya lebih dulu. Melihat sosok Tyson, Melaney pun sangat heran dan sempat tidak percaya. (Instagram/melaney_ricardo)
"Oh, my God. Kok, di sini? Kan, enggak boleh. Self quarantine? Kok, di sini? Fourteen days? Kok, di sini? Seriously, what the hell is going on?" ucap Melaney Ricardo diselingi tawa keheranan. (Instagram/melaney_ricardo)
Tyson pun meminta maaf karena tidak memberi tahu tentang kepulangannya ke Indonesia, serta harus berpura-pura bertengkar. Tidak menelepon juga lantaran Tyson khawatir rencananya diketahui sang istri. (Instagram/melaney_ricardo)
"Maafkan aku, aku harus pura-pura berantem sama kamu. Karena, kalau kamu telepon aku, akan ketahuan," kata Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)
Beberapa waktu lalu, Tyson Lynch pulang ke kampung halaman untuk menemui keluarganya di Australia. Namun Tyson pun tertahan di sana karena adanya lockdown akibat pandemi Covid-19. Alhasil, Tyson tak bisa bertemu anak dan istrinya di Indonesia. Instagram/melaney_ricardo)