Masih Menyusui, Vicky Shu Belum Ingin Turunkan Berat Badan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Jul 2020, 20:38 WIB
Perempuan asal Cilacap, Jawa Tengah, ini tak ingin ambil pusing terkait berat badannya sekarang. Alasannya, kini Vicky masih menyusui buah hatinya, dan sang suami pun melarangnya untuk diet sekarang ini. (Instagram/vickyshu)
"Dia (suami) malah sebenarnya nggak ngebolehin aku diet sampai anak udah mulai makan, sampai usia 6 bulan," ungkap Vicky Shu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Instagram/vickyshu)
Lebih lanjut Vicky mengatakan bahwa sang suami tidak menuntutnya untuk mengembalik bobot tubuhnya pascamelahirkan. Mengenai hal tersebut, tentunya Vicky merasa bersyukur. (Instagram/vickyshu)
"Dia nggak pernah nuntut apa-apa, dia percaya ada prosesnya dan dia tau kalau aku tau gimana caranya nurunin BB karena basic-nya aku suka olahraga dan tau cara nurunin berat badan. Jadi kata dia udah sih santai aja nggak usah buru-buru," paparnya. (Instagram/vickyshu)
Meskipun tidak ada target untuk mengembalikan berat badannya seperti sebelum hamil dan melahirkan, namun Vicky memang merasa tidak enak sendiri. Ia ingin sehat dan memiliki penampilan yang terjaga. (Instagram/vickyshu)
"Cuma aku yang nggak enak sendiri, kepengen penampilan lebih terjaga dan sehat," pungkas Vicky Shu. (Instagram/vickyshu)
Sekarang ini berat badan Vicky Shu sudah berkurang 18 Kg. Namun ia masih harus menguranginya lagi jika ingin mengembalikan tubuhnya seperti semula. Meskipun tidak ada target untuk sekarang ini. (Instagram/vickyshu)

Tag Terkait