Single 'Kepastian', Aurel Hermansyah: Alhamdulilah Trending di Lima Negara

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Jul 2020, 06:53 WIB
Anak pertama musisi Anang Hermansyah itu mengaku seperti mimpi ketika lagunya bisa menjadi trending nomor satu. Saat berita ini dibuat, setidaknya single baru Aurel telah di tonton 10 juta lebih. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Alhamdulillah senang banget karena memang nggak nyangka bisa sampai trending satu," kata Aurel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Aku mikirnya trending dua atau tiga, ternyata alhamdulillah bisa trending satu. Aku tuh kayak mimpi bisa trending satu," lanjut perempuan 21 tahun ini. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Tidak hanya di Indonesia, video klip single Kepastian Aurel juga sempat trending di empat negara tetangga, Singapura, Malaysia, Taiwan dan Tiongkok. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Ini alhamdulilah trending di lima negara termasuk Indonesia. Aku nggak nyangka hari pertama dalam waktu delapan jam trending enam. Lalu empat hari trending nomor satu. Aku sempat yang nggak akan mungkin karena ada BLACKPINK. Tapi pas paginya ngecek jam 10-11 siang 'Hah trending nomor satu',"ujarnya
Sukses menjadi trending, Aurel kebanjiran dukungan dari penggemarnya. Uniknya, ia mengaku banyak mendapat direct message (DM) dari kebanyakan ibu-ibu. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah mengatakan bahwa lagu Kepastian tersebut tidak lepas dari peran Anang Hermansyah dan Ashanty dalam pemilihan lagu dan clipnya. Sejak lama ia tidak mengeluarkan single. Ia mengaku terakhir saat SMP. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Tag Terkait