Inul Daratista Kenang Saat Dicekal dan Punya Cicilan Rumah Rp 280 Juta Perbulan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Jul 2020, 11:00 WIB
Saat itu, penyanyi kelahiran Pasuruan itu ke Jakarta memiliki aksi khas goyangan yang biasa disebut 'goyang ngebor'. Goyangan yang membuat heboh itu hingga membuat Inul sempat di cekal. Bahkan, sempat lama berseteru dengan Raja Dangdut. (Instagram/inul.d)
Kini, selain dikenal sukses menjadi penyanyi dangdut papan atas, istri Adam Suseno ini juga dikenal sukses dalam merintis bisnis karaoke, Inul Vista. (Instagram/inul.d)
Kisah pahit itu saat itu diceritakan perempuan satu anak ini di akun instagramnya yang sudah terverifikasi, @inul.d. Kisah hidup yang disebut dengan karma baik itu dituangkan pada 8 Juli. (Instagram/inul.d)
"Sejujurnya aku sering mengalami banyak karma baik dalam hidupku. Dan ini yang membuat aku yakin dan percaya bahwa perilaku tindakan kita yang di dasari dengan ikhlas dan tulus semua akan kembali pada diri sendiri.... ngga percaya ???," tulisnya membuka cerita. (Instagram/inul.d)
Penyanyi 41 tahun itu menceritakan salah satu karma baik yang pernah diterima. Saat namanya di cekal, ia harus pusing dengan cicilan rumah yang mencapai 280 juta perbulan. (Instagram/inul.d)
"Contoh terbesar, tapi ini bukan jadi gacoan yang akhirnya dibuat aji mumpung, tentu tidak!! Waktu aku bingung saat dicekal sanasini,cicilan rumah 280jt sebulan, punya mobil mercy harga 2,1M dan karaoke baru merangkak sungguh berat.," tulis Inul. (Instagram/inul.d)
Saat jadwal manggung sepi dan makin sempit, ia hanya bisa ikhlas dan pasrah. Alhasil, ia bisa kembali bernapas lega, karena mendapat tawaran manggung 2 bulan dan dibayar cash. (Instagram/inul.d)
"Esok hari dapat telpon dari (awal Bupati-Gub) Kalimantan Barat Bpk Cornelis untuk dikasih job selama 2bln full sampe tidak pulang, dengan honor 75jt 1x show Allahu Akbar cash tanpa dicicil sesuai keringat terima kasih pak," kenang Inul Daratista.

Tag Terkait