Ini Kriteria Agnez Mo Terkait Pasangan Hidup

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Jul 2020, 11:00 WIB
Belum lama ini, Agnez dikabarkan dekat dengan pemain bola Raphael Maithimo. Sebelumnya, Agnez juga dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain basket. (Instagram/agnezmo)
"Saya masih penasaran nih kalau nyari pasangan itu yang dicari yang kaya apa?" tanya Tukul Arwana sebagai pembawa acara seperti dikutip dari channel Youtube Indosiar. (Instagram/agnezmo)
Mendapat pertanyaan tersebut, pelantun Damn I Love You ini menjelaskan salah satunya adalah seiman. (Instagram/agnezmo)
“Yang pasti kan kalau seriusnya itu yang pasti harus seiman, ya kan” kata Agnez Mo seperti dikutip dari tayangan tersebut. (Instagram/agnezmo)
Selain seiman, pelantun lagu Overdose itu juga ingin memiliki pendamping hidup yang mempunyai pemikiran maju. (Instagram/agnezmo)
“Tapi kalau yang lain-lainnya cari yang maju. Maksudnya maju kariernya, maju pemikirannya,” lanjut Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)
Agnez Mo menambahkan, bahwa kadang keinginannya tersebut sering tak sesuai dengan kenyataan. Bahkan, ketika sudah jatuh cinta, karier tersebut bisa menjadi nomor dua. Ia juga menyebut dirinya budak cinta (bucin). "Kalau sudah bucin susah ya," kata Agnez sambil tertawa. (Youtube/Indosiar)

Tag Terkait