Gelar Tasyakuran 7 Bulan, Irish Bella Bocorkan Inisial Nama Anak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2020, 21:00 WIB
Terlihat dalam video yang diunggah Irish Bella dalam akun Instagramnya, Rabu (8/7/2020). Terlihat tak banyak tamu yang hadir, namun pastinya banyak doa yang mengalir untuk kelancaran persalinan Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)
Bukan hanya itu, dalam unggahannya juga Irish Bella menyebutkan inisial calon anaknya bersama Ammar Zoni. Ia mengucapkan rasa syukur karena acara tasyakuran tersebut berjalan lancar. “Alhamdulilah selesai Tasyakuran 7 Bulanan Baby A,” tulisnya. (Instagram/_irishbella_)
Istri Ammar Zoni ini juga meminta doa dari para followersnya agar diberikan kelancaran sampai hari persalinannya nanti. Juga berharap ibu dan bayinya nanti selalu dalam keadaan sehat. (Instagram/_irishbella_)
“Do’ain ya temen temen semoga dimudahkan, baby nya sehat dan lancar sampai persalinan.. Bismillah Ya Sami Ya Bashir,” ungkap Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)
Dalam video yang diunggah Irish Bella terlihat Ammar mencium perut sang istri yang di dalamnya terdapat anak mereka. Secara singkat juga terlihat prosesi pengajian yang dihadiri beberapa orang. (Instagram/_irishbella_)
Dekorasi saat acara tasyakuran tersebut juga terlihat cantik dengan nuansa awan putih disertai balon udara yang berterbangan. Calon ibu ini begitu anggun dengan pakaian serba putihnya. (Instagram/party.buddies)
Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang berinisial Baby A. Mereka juga pastinya sudah tak sabar untuk menjadi orang tua untuk anaknya nanti. (Instagram/_irishbella_)