Inul Daratista Sebut Perempuan Cantik Itu Ketika Masak di Dapur

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2020, 07:00 WIB
Seperti yang diketahui, selama masa pandemi Covid-19, Inul gemar berada di dapur. Ia mengolah berbagai jenis bahan hingga menjadi masakan yang lezat. Ia juga merasa, dapur adalah surga untuknya. (Instagram/inul.d)
Lewat masakan, Inul merasa dapat meluapkan ekspresi dan keinginannya. Bukan hanya itu, menurut Inul ketika seorang perempuan berada di dapur akan menaikan kadar cantik dari perempuan tersebut. (Instagram/inul.d)
"Perempuan cantik itu adalah ketika di dapur, makanan yg dia buat smuanya enak dan menarik utk di santap. Kelamaan nunggu dipuji. Memuji diri sdri sm dgn menguatkan pede," tulis Inul Daratista, baru-baru ini. (Instagram/inul.d)
Berbagai masakan diolah istri Adam Suseno ini. Mulai dari kue hingga masakan sehari-hari yang nampaknya selalu memiliki rasa yang lezat. Unggahan Inul tersebut tentu mengundang reaksi positif. (Instagram/inul.d)
Bukan hanya dari kalangan warganet, namun teman-teman artisnya juga memberikan pujian pada Inul. Salah satunya adalah Mayangsari yang menyebut Inul luar biasa. “Luar biasa kamu," sanjung Mayangsari. (Instagram/inul.d)
Selama masa pandemi belakangan ini, Inul memang banyak menghabiskan waktunya di rumah. Agar tidak bosan, ia pun melakukan berbagai kegiatan dan memasak pun salah satunya. (Instagram/inul.d)
Tidak hanya memasak, Inul Daratista juga kerap membuat konten Tiktok bersama sang suami, Adam Suseno. Konten-konten tersebut juga pastinya mengundang tawa bagi yang melihatnya. (Instagram/inul.d)

Tag Terkait