Mengenal Margin Wieheerm, Kekasih Ali Syakieb Berdarah Pakistan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2020, 16:00 WIB
Nah terlepas dari kabar lamaran tersebut, ternyata sosok Margin ini sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Perempuan berdarah Pakistan ini telah membintangi berbagai judul sinetron. Ia mengawali kariernya menjadi model dan bintang iklan di usia dua tahun. (Instagram/marginw)
Menjuarai berbagai kompetisi model, Margin melanjutkannya dengan merilis single berjudul Aku Hanya Ingin Bahagia. Di usia 13 tahun, pertama kalinya ia membintangi sinetron Manusia Harimau. (Instagram/marginw)
Kini berbagai judul sinetron telah dibintanginya. Selain itu, wajah cantik kekasih Ali Syakieb ini juga telah membintangi beberapa film layar lebar. Di antaranya adalah Nyi Roro Kidul Project (2014) dan Meet Me After Sunset (2018). (Instagram/marginw)
Bicara soal hubungannya dengan Ali Syakieb, keduanya sudah dikabarkan dekat sejak bulan Januari 2020 lalu. Mereka pun kini tak ragu lagi untuk memamerkan kemesraannya di depan umum, terutama media sosial. (Instagram/marginw)
Baik Ali dan Margin seringkali membagikan foto kebersamaan mereka. Seperti halnya ketika mereka sedang berlibur bersama dan menikmati waktu luangnya di tengah kepadatan aktivitasnya bekerja. (Instagram/marginw)
Ali dan Margin memang terlihat selalu serasi. Keduanya kerap tersenyum bahagia ketika bersama. Seperti terlihat dalam foto yang satu ini, saling berangkulan dan tersenyum semringah. (Instagram/marginw)
Meskipun sudah terdengar bertunangan, namun belum diketahui kapan Margin Wieheerm akan dipersunting menjadi istri Ali Syakieb. (Instagram/marginw)

Tag Terkait