Selamat, Marcell Darwin dan Nabila Faisal Dikaruniai Anak Pertama

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Jul 2020, 20:38 WIB
"Telah lahir anak pertama kami ‘Benjamin Qeenan Darwin’ jumat 10 juli 2020 jam 7:15," tulis marcelldarwin sebagai keterangan foto membagikan potret anak pertamanya. (Instagram/marcelldarwin)
Anak pertama pasangan ini lahir di RSIA Bina Medika, Bintaro. Marcell juga mengucapkan terima kasihnya kepada dokter dan perawat yang membantu proses kelehiran istrinya. (Instagram/marcelldarwin)
Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada istrinya yang telah berjuang selama sembilan bulan dan melahirkan dengan mempertaruhkan nyawa. (Instagram/marcelldarwin)
"Pertama saya mau ucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas apa yg di berikan dan saya juga ucapkan terima jg kepada istri saya @fastynabila krn dia telah berjuang selama 9 bulan dan telah mempertaruhkan nyawanya pas persalinan Sekali lagi Terima Kasih," tulis marcelldarwi (Instagram/marcelldarwin)
Ucapan terima kasih juga disampaikan Nabilan melalui akun instagramnya. Selama menikah, sang suami dengan sabar membantunya. (Instagram/marcelldarwin)
"Terima kasih untuk @marcelldarwin yang udah sabar dan selalu bantu aku 9 bulan ini. Loveee u papa," tulis fastynabila membagikan potret Marcell mengendong anaknya. (Instagram/marcelldarwin)
Anak pertama Marcell Darwin dan Nabilla Faisal berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Benjamin Qeenan Darwin. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 12 Januari 2020 di PSW Hotel Antasari, Jakarta Selatan. Pernikahan yang maju dari rencana itu digelar tertutup dan hanya keluarga keduanya.