Tak Ada Pendekatan Khusus, Ashanty Punya Cara Sendiri untuk Mencintai Aurel dan Azriel

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2020, 11:00 WIB
Ashanty kerap mendapat pujian dengan sebutan ibu tiri yang meneduhkan. Pasalnya, ia memang selalu terlihat menyayangi kedua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Perempuan cantik itu pun memberi tanggapannya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Diakui Ashanty, tidak ada pendekatan khusus untuk memenangkan hati Aurel dan Azriel. Namun hanya saja ia mengenalnya sejak dua anak itu duduk di bangku sekolah dasar. Dan kini keduanya sudah beranjak dewasa. (Instagram/aurelie.hermansyah)
“Enggak ada pendekatannya, cuma kan kamu tahu karena (saya kenal mereka) dari kelas 5 dan 6 SD,” ungkap Ashanty dalam siaran langsung bareng akun Instagram terverifikasi Lambe Turah. (Instagram/azriel_hermansyah)
Ashanty mengaku kalau kala itu ia selalu bersikap judes dengan anak-anak. Saat berpacaran dan Anang mengajaknya menikah, Ashanty pun ragu bisa menjadi ibu yang baik kalau dirinya saja tak menyukai anak-anak. (Instagram/Ashanty_ash)
“Dulu aku enggak suka anak kecil. Sama sekali enggak suka. Saat diajak Mas Anang pacaran dan tahu dia punya anak, pas mau nikah aku mikir, bisa enggak sih aku jadi ibu secara aku sama anak-anak jutek. Judes banget,” Ashanty mengingat. (Instagram/Ashanty_ash)
Namun pada akhirnya Ashanty menyadari, sebelum menikah dengan Anang, ia harus lebih dulu mencintai anak-anaknya (Aurel dan Azriel). Tujuannya, agar tidak ada kesan terpaksa mencintai nantinya (Instagram/aurelie.hermansyah)
“Mungkin karena banyak orang mau nikah sama bapaknya harus terima anaknya, jadi terpaksa. Saat itu aku enggak mau kayak gitu. Aku mau harus jatuh cinta sama Aurel Azriel,” ia menyambung. (Instagram/azriel_hermansyah)

Tag Terkait