Minta Izin Makan Keripik Singkong, Anak Darius Sinathrya Tulis Surat untuk Sang Ayah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2020, 22:31 WIB
Lewat akun Instagramnya, Darius menceritakan tingkah lucu dua jagoan tampannya itu. Diego dan Lio menuliskan surat untuk sang ayah untuk meminta izin makan keripik singkong. Darius mengatakan, mereka baru sembuh dari sakit dan belum diizinkan makan keripik yang dibelinya.(Instagram/darius_sinathrya)
“Diego & Lio nulis surat demi dapat ijin makan keripik singkong!!! 😄😂. Berhubung baru pada sembuh dan masih agak batuk jadi udah beberapa hari mereka belum dapat ijin buat buka keripik singkong yang udah dibeli minggu lalu,” tulis Darius. (Instagram/darius_sinathrya)
Lebih lanjut Darius mengatakan, keripik tersebut sudah berada di tempat anaknya. Melihat muka Diego dan Lio memelas, Darius mengaku dengan cepat mengamankan keripik tersebut dan memakannya sendiri. (Instagram/darius_sinathrya)
“Sore tadi tiba2 bungkus keripik singkong udah nangkring di tempat Lio & Diego lengkap sama muka melas nan ngarep. Eeiiitss untung saya cepat tanggap dan langsung mengamankan sebungkus keripik singkong buat saya makan sendiri!!” lanjutnya. (Instagram/darius_sinathrya)
Kemudian Darius mengatakan anak-anaknya datang dengan wajah yang tertawa-tawa sambil menyerahkan surat tersebut. Hati ayah ini pun akhirnya luluh dan mengizinkan kedua anak laki-lakinya memakan keripik singkong itu. (Instagram/darius_sinathrya)
“Baiklah anak2ku, karena saya ayah yang amat sayang dan gak tega melihat kalian usaha segitu kerasnya demi keripik singkong, saya akan kasih ijin kalian makan keripik singkong masing2 sepotong!” pungkasnya. (Instagram/darius_sinathrya)
Keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memang selalu harmonis. Hampir tak pernah diterpa kabar miring. Menikah sejak tahun 2006, Donna dan Darius telah memiliki tiga orang anak, Lionel Nathan Sinarthrya, Diego Andres Sinarthrya dan Queenesia Sabrina Sinathrya. (Instagram/darius_sinathrya)