Restu Anang Hermansyah untuk Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2020, 07:53 WIB
Di mata Anang, sosok Atta adalah laki-laki yang baik dan membawa dampak positif untuk putri sulungnya. Terutama soal karier Aurel di industri hiburan Tanah Air. Anang pun menyerahkannya pada Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Gimana gue mau ngelarang anak gue (menjalin hubungan dengan Atta Halilintar)?. Lho, gimana? Mana bisa? Ya, sudah. Terserah dia (Aurel). Tapi, selama, ya... Atta support kamu, good," kata Anang Hermansyah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Melihat Atta yang bisa selalu mendukung Aurel, Anang pun menasehati anak perempuannya itu agar bisa memberikan dukungan juga terhadap Atta. Anang melihat keduanya harus saling melengkapi dan memberikan dukungan satu sama lain. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Aku berharap kamu juga bisa support dia dengan baik karena kombinasi kalian menurut aku sebagai kreator menarik," tutur Anang Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Lebih lanjut Anang mengatakan, kalau memang Aurel merasa bahagia, ia pun mempersilakan untuk terus menjalaninya. Pasalnya Anang merasa memang tak bisa melarang hubungan anaknya dengan Atta. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Terus terang, Pipi cuma bilang, kamu bahagia, jalani saja. Enggak ada jalan lain, dong. Memang bisa (melarang)? Enggak bisa, kan? Bukan zaman Siti Nurbaya, kata Ahmad Dhani. Mau apa lagi? Banyak pertanyaan juga, 'Kamu gimana lihat Aurel sama Atta?,” ujarnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Menurut Anang Hermansyah, di usianya yang sudah 22 tahun Aurel Hermansyah sudah bisa menentukan yang baik dan tidak untuknya. Termasuk soal hubungannya dengan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)