Surprise Romantis Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah di Atas Kapal

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Jul 2020, 20:38 WIB
Youtuber ini mempersiapkan kejutan romantis untuk Aurel. Berbeda dengan ketika di rumah, kali ini Atta menyiapkan kejutan di tengah laut. (Youtube/Atta Halilintar)
Sebelum naik ke kapal pinisi yang sudah dihias untuk menyambut anak pertama Anang Hermansyah, Aurel dan Atta terlebih dulu naik perahu kecil.(Youtube/Atta Halilintar)
Penyanyi yang juga seorangg DJ terlihat matanya masih ditutup. Dalam instagramnya yang sudah terverifikasi, Aurel mengaku tidak menyangka, bahwa calon suaminya bisa berbuat sangat romantis. (Youtube/Atta Halilintar)
Saat akan naik ke kapal pinisi, terlihat tulisan dari bunga yang disusun rapi menjadi tulisan Welcome Mpok Nur di belakang kapal. Aurel terlihat tidak bisa lagi berkata-kata. (Youtube/Atta Halilintar)
"Tidaakk menyangkaaaaa.. Abang bisa sweet begini kasih Surprise keliling Jkt pake kapal, Gak bisa berkata-kata lagiii selain Terima kasih abang btw genks masi ada yg lebih uwuw lagi.. ditunggu aja yach," tulis aurelie.hermansyah. (Youtube/Atta Halilintar)
Kejutan yang berbeda dari biasanya. Ia bisa berkeliling Jakarta dengan naik kapal pinisi. Beberapa kejutan di atas kapal diberikan Atta. Termasuk penyanyi Mahen. Selama ini, Aurel suka lagu-lagu Mahen. (Youtube/Atta Halilintar)
"Ajak dia ke tengah Laut Keliling Jakarta bersama... Spesial birthday MPOK NUR....Ini Surprise Ultah Level 3 ..Masih terus naik ni levelnya.. call me mr cuek tapi romantic," tullis attahalilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Another surprise dari keluargakuuu!! Terima kasihh Bunda,Pipi,Jiel dan semua tim yg ga bisa aku sebutin satu2.. Seneng bangett, gak nyangka bisa buat surprise begini!!," tulis aurelie.hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Selain membuat kejutan di atas kapal pinisi, Aurel juga merayakan ultah di Hotel Westin, Jakarta. Keduanya di hias dengan dominasi warna ungu termasuk kue ulang tahun sesuai warna kesukaan Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)