Syahrini Ceritakan Kisah Cintanya dengan Reino Barack dari Awal Bertemu hingga Menikah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2020, 17:38 WIB
Di awal masa pernikahannya Syahrini memang sedikit tertutup. Namun baru-baru ini ia membongkar cerita cintanya bersama Reino. Mulai dari pertamakali bertemu hingga akhirnya berlabuh di pernikahan. (Instagram/princessyahrini)
Saat menjadi bintang tamu salah satu program acara, Jumat (10/7/2020), Syahrini menceritakan kalau awalnya ia ragu bertemu Reino. Namun sang adik, Aisyahrani selalu mendukung hingga akhirnya Syahrini pun mau bertemu. (Instagram/princessyahrini)
"Paling aku ingat adalah waktu itu aku nyusul ke London. Nonton Aladdin perdana. Awalnya aku belum buka hati, tapi kata Rani 'sudahlah kalau emang jodohnya semoga dibuka hatinya, sudahi murungnya'. Terus yaudah aku bilang 'ini insya Allah dibuka hatinya'," ujarnya. (Instagram/princessyahrini)
Lucunya lagi, Syahrini bercerita tentang kencan pertamanya menyaksikan Aladdin. Suasana London yang dingin membuat perempuan cantik ini bingung harus bertindak bagaimana. Ia pun masih terasa kaku dengan Reino saat itu. (Instagram/princessyahrini)
"Perdana dong, mana ini dingin, mau megang kaku, gengsi dong, mau nyender juga. Jadi nonton serius padahal mah, seperti perempuan kebanyakan lah," kata Syahrini dengan malu-malu. (Instagram/princessyahrini)
Sejak saat itu, Syahrini dan Reino pun semakin dekat. Hingga akhirnya mereka melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii Jepang. Pernikahannya saat itu pun tertutup dari awak media. (Instagram/princessyahrini)
Tidak sampai di situ, Syahrini dan Reino Barack pun menggelar acara yang mereka sebut ‘Dinner Silaturahmi’ di salah satu hotel mewah di Jakarta pada 3 Mei 2019. Acara tersebut dihadiri orang-orang terdekat dan teman-teman selebriti. (Instagram/princessyahrini)