Suasana Pemakaman Ayah Ivan Gunawan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Jul 2020, 12:00 WIB
Ivan Gunawan bersama ibundanya Erna Gunawan saat pemakaman almarhum ayahnya, Bambang Tjahyo Gunawan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/7) pukul 10.00 WIB. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ivan Gunawan menganakan kaos hitam mengenakan masker terus mengamati proses pemakaman ayahnya yang meninggal di Rumah Sakit Marinir, Jakarta Selatan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ivan Gunawan mewakili keluarganya, meminta maaf kepada semua apabila semasa hidup ayahnya berbuat salah. Ia juga mempersilahkan, jika semasa mendiang masih hidup punya hutang yang belum diselesaikan, bisa menghubungi dirinya dan kakaknya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Suasana pemakaman ayah Ivan Gunawan. Gurat kesedihan begitu terlihat dari presenter dan desainer ini. Ia juga mengucapkan terima kasih atas supportnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ivan Gunawan juga berharap bisa menjaga mamanya bersama kakaknya. Dan mamanya selalu di berikan kesehatan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Para pelayat ikut mengantarkan jenazah Bambang Cahyo Gunawan ke peristirahatan terakhir. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah jenazah tertutup dengan tanah, tabur bunga dari keluarga di lakukan. Doa dipanjatkan untuk almarhum. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ivan Gunawan bersama ibundanya Erna Gunawan dan keluarganya selesai pemakaman dan tabur bunga. Setelah itu melakukan doa bersama. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020). Sebelum meninggal ayah Ivan pernah menjalani operasi jantung dan mengeluh sakit maag. Almarhum meninggal dalam usia 68 tahun. (Bambang E Ros/Fimela.com)