Sempat Tertunda karena Covid-19, Andrea Dian dan Ganindra Jalani Program Bayi Tabung

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Jul 2020, 07:53 WIB
"In Jesus name! #AndreaBimo #IVFJOURNEYNDREABIMO," tulis ganindrabimo Minggu 10 Juli 2020 membagikan foto bersama istri dan seorang dokter. (Instagram/ganindrabimo)
Perempuan 35 tahun itu juga menjelaskan melalui instagram storynya. Ia tengah menjalani metode In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung tahap awal. (Instagram/ganindrabimo)
"Suntik untuk apa sih? Jadi ini program awal dari ivf (bayi tabung). Suntik yang pertama itu pergoveris (untuk memperbesar telur), yang kedua cetrotide (mempertahankan telur yang sudah besar jangan sampai pecah) untuk persiapan ke step selanjutnya," tulis Andrea Dian. (Instagram/andreadianbimo)
Ganindra melalui pesan singkat pada awak media membenarkan tengah menjalani proses bayi tabung. Program menjalani program bayi tabung ini sempat tertunda lantaran Andrea Dian positif covid-19. (Instagram/ganindrabimo)
"Iya kami (jalani) program bayi tabung, sebenarnya rencana awalnya bulan Februari, tapi kemudian ada badai covid dan Andrea juga covid di bulan Maret awal," jelas Ganindra Bimo. (Instagram/andreadianbimo)
Presenter dan pemeran ini juga meminta doa kepada semuanya agar proses bayi tabung yang dijalani bisa berjalan lancar. (Instagram/andreadianbimo)
Sekitar tujuh tahun Andrea Dian dan Ganindra Bimo membina rumah tangga. Sebelumnya, Dian pernah hamil, namun sayang kehamilannya tidak berjalan mulus lantaran di luar kandungan. Usia empat bulan keguguran. Kini, keduanya proses bayi tabung. (Instagram/andreadianbimo)