Zaskia Gotik dan Suami Nostalgia Makan di Pinggir Jalan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Jul 2020, 12:00 WIB
Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut sukses dan menjadi istri dari pengusaha muda, pasangan ini tampak santai ketika menikmati makan malam di pinggir jalan. Keduanya mengenakan kaos oblong warna beda. (Instagram/zaskiaa_gotik)
Penyanyi kalahiran Bekasi 30 tahun itu mengaku bernostalgia ke tempat nongkrong bareng mantan pacar. Keduanya, terlihat santai ketika makan di kaki lima. (Instagram/sirajuddinmahmudsabang)
"Nostalgia di tempat nongkrong jadul with mantan pacar," tulis zaskiaa_gotik sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 10 Juli. Tulisan yang sama juga dibagikan suaminya di akun instagramnya. (Instagram/sirajuddinmahmudsabang)
Pasangan yang tengah menanti anak pertama itu terlihat santai berbaur dengan para pengunjung lain. Tampak dalam foto Zaskia Gotik juga menikmati kelapa muda, sedangkan sang suami terlihat menikmati makan sate. Dan beberapa makanan lainnya. (Instagram/sirajuddinmahmudsabang)
Tidak sedikit warganet yang kagum dengan unggahan keduanya. Meski di kenal kaya, keduanya tidak malu ketika harus makan di pinggir jalan. (Instagram/zaskiaa_gotik)
"So suit kak zaskia ....tempat nongkrong faforit dulu...semoga langgeng terus ya kak ...debay nya sehat terus," tulis yuli.kayla.77. "Suka lihatnya... Sederhanaaa!" tulis akun meldamuett. (Instagram/zaskiaa_gotik)
Sempat gagal nikah dengan Vicky Prasetyo, kini Zaskia Gotik sedang berbahagia menikah dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud. Kebahagiaan bertambah setelah Gotik kini tengah berbadan dua. (Instagram/zaskiaa_gotik)