7 Bulan Tahap Perkenalan, Atta Halilintar Tunjukkan Keseriusannya pada Aurel Hermansyah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Jul 2020, 17:38 WIB
Berbagai kejutan di berikan Atta Halilintar untuk anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Sebuah kejutan yang tidak di sangka-sangka oleh Aurel. (Youtube/Atta Halilintar)
Tidak tanggung-tanggung, Atta Halilintar memberikan kejutan di tengah laut dengan naik kapal pinisi. Ya, sebuah kapal yang sengaja didekorasi untuk membahagiakan Aurel yang baru saja ulang tahun. (Youtube/Atta Halilintar)
Setelah makan malam di atas kapal pinisi, Atta Halilintar menjelaskan, bahwa kejutan demi kejutan di hari spesial tersebut agar bisa menjadi kenangan paling indah dan tak terlupakan. (Youtube/Atta Halilintar)
Pria yang biasa tampil cuek itu sukses membuat kejutan romantis pada Aurel. Hal itu juga tidak disangka-sangka oleh Aurel. Tiba pada saatnya, Atta menunjukkan bukti keseriusannya. (Youtube/Atta Halilintar)
"Oke aku juga serius ama kamu, kita sama-sama serius. Aku pingin ini semua menjadi bukti sama aku pingin ngasih sesuatu buat kamu, semoga ini jadi tanda buat keseriusan kita satu sama lain. Dan semoga alam ini juga mengaminkan doa-doa kita." kata Atta. (Youtube/Atta Halilintar)
"Aku pingin ngasih, kaya hadiah, yang biasa jadi simbol kalau aku serius sama kamu, dan kita semua bisa menjaga," kata Atta sambil menunjukkan cincin yang diambil dari kantong celananya. (Youtube/Atta Halilintar)
Setelah Atta Halilintar menyematkan cincin bukti keseriusannya, giliran Aurel gantian menyematkan cincin di jari Atta. Cincin ini sebagai bukti keseriusan Atta untuk menjalani hidup bersama bersama Aurel. (Youtube/Atta Halilintar)
Dalam akun instagramnya yang sudah terverifikasi, Aurel juga menunjukkan cincin tanda keseriusan hubungannya dengan Atta. (Youtube/Atta Halilintar)
"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah," tulis aurelie.hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)